Genggam Bersama Oppo R7s di Tahun Baru

#AllAboutFlashOPPOR7s


Hari baru, bulan baru dan tahun baru akan menjadi sebuah momen yang spesial dikala kita memiliki teman spesial yaitu smartphone baru kelas atas. Yaapss, sudah di penghujung tahun 2015 untuk menginjakan kaki di buminya 2016 pun tinggal beberapa hari lagi. Ditahun sebelumnya pasti masih banyak resolusi atau keinginan yang belum terwujud kan? Apa tuh salah satunya? Ya memiliki smartphone kelas premium menjadi salah satu keinginan besar di 2016.
OPPO R7s adalah produk yang telah dirilis oleh OPPO sebagai generasi terbaru R7 series. Smartphone ini termasuk high class dengan segudang fitur lengkap. Seperti apa sih wujudnya, yuk kita intip.
OPPO R7s COCOK untuk Tahun Baru
<![if !vml]><![endif]>
Menyambut tahun baru 2016 akan lebih meriah kalau menggenggam smartphone OPPO R7s. Bentuk fisik yang elegan dan menawan karena dipadukan dengan layar tepi lengkung 2,5D dan memberi kesan metalik beludru yang memberi kenyamanan pengguna saat digenggam, indah dipandang juga memberi kesan amat mengagumkan.


<![if !vml]><![endif]>

<![if !vml]><![endif]>

OPPO R7s memiliki dimensi yang bersahabat dengan semua tangan orang Indonesia pasalnya smartphone ini memiliki panjang 151.8 mm, lebar 75.4 mm dan ketebalan hanya dengan 6.95 mm sedangkan berat sekitar 155 gram. Pasti kamu gak bakalan ribet deh kalau merayakan tahun baru selalu membawa OPPO R7s. Terbentang layar 5.5 inc yang mengusung layar AMOLED Display dengan resolusi Full HD (1920 by 1080 pixels). Bodi luar yang ramping dengan bezel layar ultra-tipis hanya dengan 2,2 mm memberi kesan yang menakjubkan.
<![if !vml]><![endif]>
OPPO R7s dibekali dengan RAM berkapasitas 4 GB yang akan memberikan kekuatan ekstra dan multitasking yang akan berjalan lancar. Tahun baru menjadi kesan istimewa setelah kita menggunakan OPPO R7s dengan merasakan sensasi baru, RAM yang maksimal tanpa dapat merasakan lag saat digunakan. Kalau tahun baru kamu gak keluar rumah bisa juga menjadikan momen ini berkesan yakni dengan berbagai kegiatan memainkan game berat dan aktifitas multitasking lainnya karena smartphone ini dibekali processor Qualcomm MSM8939 Octa-core dengan GPU Adreno 405 yang pastinya mampu memberi kesan gaming yang sangat lancar dan menyenangkan.
Memori internal 32GB dengan tambahan MicroSD. Pas banget buat kamu untuk selalu siap menampung file, foto, video, musik atau konten hiburan lainnya pada saat merayakan pergantian tahun tanpa harus takut muncul peringatan memori tidak cukup.
<![if !vml]><![endif]>
Sampai disini masih kurang lengkap kalau merayakan pergantian tahun tetapi smartphone yang dibawa baterai nya cepat habis. Jangan khawatir bro sis OPPO R7s ini didukung dengan kapasitas baterai sebesar 3070 mAh Li-Po dijamin deh baterai akan tahan lama sepanjang hari untuk berbagai aktifitas. Waktu yang digunakan untuk menambah daya juga sangat efektik pasalnya Raja smartphone ini ditopang dengan teknologi VOOC Flash Charge yang akan dengan cepatnya baterai full tetapi tetatp bertahan lama untuk digunakan.
<![if !vml]><![endif]>
OPPO R7s sudah support Android 5.1 Lollipop dengan perpaduan ColorOS 2.1 yang memiliki banyak fitur keren didalamnya juga memberi pengalaman tersendiri dengan berbagai keistimewaannya.
<![if !vml]><![endif]>
OPPO R7s dengan body berkualitas premium kurang istimewa tanpa kamera yang fantastic. Kamera belakang R7s 13 megapiksel akan menghasilkan kualitas foto yang jernih dan menakjubkan, kamu akan terpesona dengan hasilnya jepretannya. Perayaan tahun baru gak lengkap tanpa selfie kamera depan 8 megapixel akan memberi kepuasan tersendiri bagi pecinta selfie di seluruh belahan dunia apalagi smartphone ini dilengkapi dengan berbagai fitur kamera seperti Beautify 3.0.
<![if !vml]><![endif]>
New Flash Shot juga akan membantu kamu mengabadikan moment saat tahun baru nanti dengan mengambil moment fantastic ketika kembang api di luncurkan ke langit bebas. Sudah terbayangkan gimana bahagianya kalau sudah punya OPPO R7s di pergantian tahun ?.
<![if !vml]><![endif]>
Konektifitas R7s yang lengkap seperti Bluetooth 4.0, fitur GPS, Wi-Fi dan dukungan USB OTG, selain itu aktifitas internet didukung dengan jaringan 3G serta 4G LTE yang mampu berselancar dengan kecepatan 150 mbps yang akan membuat para pengguna lebih nyaman saat melakukan surfing didunia maya.
OPPO R7s dikatakan rajanya smartphone dengan desain premium dan berbagai keunggulan yang dimilikinya.
Apa kamu tertarik memiliki smartphone tangguh ini ?
OPPO R7s sangat pas banget buat menyambut tahun baru, dengan spesifikasi lengkap dan memberi kesan mewah bagi penggunanya. Simak dulu yuk video unboxing dibawah untuk meyakinkan kamu yang ingin sekali memiikinya sekaligus mengetahui apa aja sih isi dari kotak nya.
Itulah spesifikasi lengkap dari OPPO R7s dengan RAM 4GB dan body full metal yang memberi wajah mewah, elegan dan menawan menjadi salah satu keunggulannya. Tahun baru yang PAS memiliki gadget gagah ini dengan segala fiturnya akan menjadi sangat berkesan, yuk bagi kamu yang tertarik memilikinya segera borong di Oppo Store.
7 Alasan Ingin Medapatkan OPPO R7s
<![if !supportLists]>1.    <![endif]>Desain elegan dan mewah dengan layar tepi lengkung 2,5D.

<![if !supportLists]>2.    <![endif]>Didukung jaringan 4G LTE dan Dual sim, gak harus ribet membawa dua smartphone dan dapat merasakan sensasi baru dengan jaringan cepat.

<![if !supportLists]>3.    <![endif]>RAM 4GB dengan processor Octa Core dapat memberi kesan fantastic. Bebas untuk menginstal berbagai aplikasi dan menjalankan secara bersamaan tanpa lag.

<![if !supportLists]>4.    <![endif]>Hobi fotografer sangat cocok untuk bisa memiliki kamera 13MP dengan segudang fitur dari OPPO R7s juga selfie lebih handal dengan kamera depan 8MP.

<![if !supportLists]>5.    <![endif]>Kapasitas baterai yang besar dan berteknologikan Fast Charging. Saya bisa menggunakan smartphone ini seharian dengan jeda pengisian baterai yang cepat.

<![if !supportLists]>6.    <![endif]>Memori 32 GB dengan tambahan MicroSD yang dapat menampung file aplikasi, foto, video, musik dan berbagai file lainnya dalam satu perangkat.
<![if !supportLists]>7.    <![endif]>Selain karena keunggulan yang sudah dipaparkan diatas saya ingin mendapatkan OPPO R7s karena diberikan secara gratis dengan mengikuti Blog Contest ini. :D

Kecanggihan yang diperuntukkan untuk kamu penggemar gadget baru dengan fasilitas lengkap. Demikian ulasan tentang R7s sebagai gadget baru yang paling pas untuk tahun baru, mohon maaf kalau masih banyak kekurangan berusaha untuk belajar dengan keterbatasan pengetahuan yang dimiliki. Yuk bagi kalian yang ingin ikutan Blog Contest "All About Flash" bersama Oppo bisa memiliki kesempatan mendapatkan Grand Prize OPPO R7s. secara GRATIS lohh. Semoga Beruntung Kawan.
Good Luck !!!


Penulis :

Kami berupaya memberikan konten yang menarik dan original. Semoga bermanfaat.
Jangan Lupa Komentar yaa :)