Tips Memulai Bisnis Pulsa yang Menjanjikan


Semakin berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi di dunia memberi banyak peluang bagi berbagai pihak untuk dapat meraup keuntungan dengan cara nya sendiri. Smartphone, Tablet, dan Modem sudah banyak sekali digunakan oleh banyak orang yaa tentu saja semua itu akan berjalan optimal jikalau ada isinya alias pulsa atau kuota.

Pulsa di zaman sekarang ini bisa dikatakan sudah menjadi kebutuhan pokok atau makanan bagi alat elektronik. Seiring dengan hal tersebut gak ada salahnya kalau kita memulai usaha baru dengan berjualan pulsa, tidak ribet dalam distribusinya dan modal yang dikeluarkan tidak terlalu besar tetapi keuntungannya dapat berkali – kali lipat kalau kita benar dan serius dalam menjalankannya.

Sekarang ini banyak sekali server pulsa yang mulai mempromosikan bisnisnya secara online dan kita pun dapat menjadi reseller dari server pulsa tersebut. PojokPulsa.co.id merupakan salah satu server pulsa yang saya gunakan sekarang transaksinya gak ribet dan harga pulsanya pun terjangkau.

Bagi kalian yang ingin memulaik langkah menjadi pembisnis pulsa saya berikan tips nya sesuai dengan pengetahuan dan pengalaman yang saya dapatkan.

1. Cari server pulsa yang terpercaya dan lama berdiri agar lebih banyak pula pengalamannya dan dapat memberikan solusi terhadap masalah yang kita hadapi.

2. Kalau mau membeli bahan utama alias saldo secara online hati-hati terhadap pemilihan web atau cara pembeliannya usahakan memilih website yang menggunakan domain .com atau .co.id. Telusuri juga profil resmi dari perusahaan server pulsa tersebut.

3. Siapkan dulu alat untuk produksinya misalnya smartphone (agar lebih mudah bertransaksi tidak hanya menggunakan SMS saja bisa dengan Whatsapp, facebook, Yahoo Mesengger).

4. Siapkan modal sebagai langkah awal dan baru memulai bisnis saya sarankan jangan terlalu mengeluarkan modal terlalu besar.

5. Proses promosi, hal ini diperlukan sebagai pemberitahuan kepada khalayak ramai kalau kita menyediakan pulsa all operator dan pastikan juga kita memiliki nama perusahaan sendiri.

6. Harga jual yang harus bersahabat agar menjadi pilihan konsumen.

7. Pastikan juga kita belajar me-manage uang khusus penjualan agar tidak tercampur dengan uang pribadi kita, simpan dalam suatu tempat yang aman.

8. Rajin menuliskan transaksi misalnya dengan membuat tabel penjualan yang berisi nama, no hp pembeli dan waktu pembelian.

9. Kalau perlu kamu menulisakan berapa keuntungan yang didapat dari setiap transaksi agar memudahkan dan kita mengetahui jumlah laba yang diperoleh dari modal yang dikeluarkan.

10. Konsisten terhadap hal positif, memberi pelayanan yang terbaik bagi konsumen dan jangan mengecewakan konsumen agar kita memiliki pelanggan tetap.

Yappp, itu merupakan langkah awal bagi kalian yang mau merintis berjualan pulsa, bisnis ini ditujukan kepada semua orang khusunya anak sekolah lumayan dong buat jajan atau sekedar membeli keperluan sekolah agar tidak meminta pada orang tua.. Sipp Semoga bermanfaat




Penulis :

Kami berupaya memberikan konten yang menarik dan original. Semoga bermanfaat.
Jangan Lupa Komentar yaa :)