CONTOH TAMPILAN WEB PENILAIAN SISWA

Berikut ini adalah contoh tampilan Web Penilaian Siswa atau Sistem Akademi yang saya buat untuk pelaksanaan UJIKOM 2016.

Aktor 
1. Admin : memiliki hak akses penuh seperti create, update, delete, select.
2. Guru : hak akses hanya bisa menginputkan nilai siswa terhadapa kelas yang diajar.
3. Siswa : hanya bisa melihat nilai pribadi.


Halaman Untuk Admin
  • Login Admin

  • Menu Utama / Beranda


  •  Halaman Kelola Siswa yang bisa melakukan input data siswa



  •  Halaman Report / Daftar Siswa


  •  Halaman Kontrak, yakni untuk menambah kontrak guru yang mencangkup nama guru, mata pelajaran yang di ajar, tahun ajaran dan semester.



Halaman Untuk User (Guru dan Siswa)


  • Form Login, pada combo box dapat memilih login sebagai siswa / guru



Hak Akses Guru
  • Halaman beranda berisi nama user seperti pada halaman utama admin
  • Halaman kelola siswa menampilkan kelas yang guru bersangkutan ajar

  •  Ketika nama kelas di klik maka akan menampilkan nama siswa dan guru bisa memasukan nilai siswa yang bersangkutan.


  •  Halaman lihat nilai menampilkan nilai siswa pada suatu kelas.


  •  Biodata Guru


Halaman Siswa
  • Halaman Beranda sama seperi beranda admin / guru
  • Halaman Lihat Nilai berisi data nilai semua mata pelajaran

  •  Biodata Siswa, menampilkan relasi antara tabel siswa dan tabel orang tua siswa


Sekian Contoh tampilan web penilaian siswa. Semoga bermanfaat.


Penulis :

Kami berupaya memberikan konten yang menarik dan original. Semoga bermanfaat.
Jangan Lupa Komentar yaa :)

28 komentar

mas saya berminat untuk melihat databasenya, mohon dikirim ke siskaaml31@gmail.com. terima kasih

oke ditunggu ya :) thanks udah berkunjung

Bermanfaat sekali mas untuk referensi TA saya, mas saya berminat sekali untuk melihat databasenya,,, mohon dikirim ya yu2d77@gmail.com

makasih mas

Bagus sekali mas untuk referensi saya mengerjakan tugas akhur, jika boleh liat databasenya, mohon dikirim ke @definaiskandar@gmail.com
Terimakasih

Bagus sekali mas untuk referensi saya mengerjakan tugas akhur, jika boleh liat databasenya, mohon dikirim ke @definaiskandar@gmail.com
Terimakasih

mas saya berminat untuk ujikom juga mas, mohon kirim ke dveo1983@gmail.com

fast respon ya mas butuh bgt nih mks

gan bagus bgt webnya, boleh di kirim ke email nanang.hamdani.nh@gmail.com buat referensi tugas sekolah

mantap bro.. boleh saya liat source+db nya buat saya kembangkan bro? klo boleh kirim ke email ane ya ujesan.st@gmail.com

mantab gan.. boleh liat codingannya gan kirim email ke rafflitok@gmail.com

This comment has been removed by the author.

mantab gan, ini email ane nahroewie@mgail.com

bagus banget gan. jika berkenan boleh kirim ke wildan.tr@gmail.com gan, buat Tugas Akhir Mata Kuliah Pemrograman WEB nuhun..

bang boleh liat databasenya, buat referensi tugas kuliah, mohon dikirim ke jayahsputra@gmail.com

Bagus sekali gan sangat membantu untuk referensi saya mengerjakan tugas akhir, jika boleh liat databasenya, mohon dikirim ke kara.blankers@gmail.com
Terimakasih

mas boleh bagi databasenya.
buat mata kuliah saya mas.
email nya. bacokpeker@gmail.com
makasih mas.

This comment has been removed by the author.

mas boleh minta aplikasinya webnya buat referensi sambil saya ingin kembangkan
kalau berkenan kirimkan ke email : danielputeraalamsyah085@gmail.com

Mas saya mau liat data base nya boleh kah buat saya skripsi . Tolong kirimkan ke ardiansyahrio41@gmail.com

bagus mas programnya boleh engga kirim prorgamnya buat tugas uas

Mas saya boleh minta source dan databasenya, jika berkenan boleh kirim ke mahendradpr30@gmail.com, buat Tugas Akhir Semester 1 Pemrograman WEB🙏 Mohon Bantuannya Mas😊

Mas saya boleh minta source dan databasenya, jika berkenan boleh kirim ke yosri.zk@gmail.com, Thx,,

Boleh minta source codenya mas, jika t8dak keberatab bisa kirim ke azrinarzharifa@gmail.com

Permisi mas, saya izin untuk melihat program nya untuk dijadikan referensi penelitian TA, ada bagian yg ingin ditanyakan jg mas, jika berkenan bisa kirim ke varisrizqi@gmail.com ^^ Terimakasih banyak^^

Permisi mas saya berniat untuk melihat database nya,mohon di kirim ke 4539misbah@gmail.con

maaf mas ijin sy berniat melihat databasenya mohon dikirim ke joedw05.jd@gmail.com mksh

Selamat siang min, saya berniat untuk mempelajari webseite ini min jika boleh saya minta file program sama databasenya ya min. mohon dikirim ke email saya ya min mzriel22@gmail.com terimakasih min.

Boleh kirim programnya buat tugas juga lukialdiansyah01@gmail.com