“AsusPro BU201LA Teman Sukses Para Pebisnis”


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..

Hay teman-teman setia blogger dicoretan putih rangkaian kata dan kalimat yang begitu istimewa saya disini akan menuliskan sebuah paragraf sederhana tentang keluarga baru dari Asus yang kabarnya melahirkan kembali produk yang luar biasa dan sangat bisa diandalkan untuk menopang setiap pekerjaan umat manusia khususnya para pebisnis handal. Produk ini tidak hanya terkesan dengan layar Full HD, tetapi juga dengan keyboard yang sangat baik dan membangun kualitas yang solid itu semua untuk harga yang sangat terjangkau. Sebenarnya siapa sih dia itu, tanpa basa-basi lagi yuk disimak keluarga baru dari Asus itu. Selengkapnya cekidot..




Pabrikan gadget asal negeri Taiwan yakni Asus baru saja meluncurkan perangkat terbarunya yaitu sebuah notebook canggih yang dikabarkan akan menjajal para pebisnis dengan spesifikasi tinggi yang menempel didalamnya. Produk yang diberi nama ASUSPRO ADVANCED BU201LA ” ini kabarnya merupakan notebook anti air yang memiliki dimensi bodi sebesar 310 x 215 x 12.9~20.6 mm dengan bobot seberat 1.27 kilogram yang cukup nyaman untuk dibawa kemanapun pergi. Nah ini cocok sekali bagi saya selaku pelajar yang setiap hari harus selalu membawa notebook untuk menunjang pembelajaran apalagi dengan jalan kaki yang lumayan jauh, mungkin ini tidak akan terlalu berat untuk digendongnya. Menggunakan material karbon fiber yang mengesankan, notebook anti air ini juga dilengkapi dukungan anti guncangan yang telah teruji oleh standar militer MIL-STD-810G Amerika Serikat. Selain bodinya, notebook anti air ini pun memproteksi bagian layar dan keyboard untuk membuat nyaman saat menggunakannya.
Pada bagian depan AsusPro BU201LA mengusung layar seluas 12.5 inci dengan resolusi HD 1920 x 1080 piksel. Selain memberikan sudut pandang yang luas serta kualitas warna yang terbilang tinggi,  layar notebook anti air ini pun dilengkapi Anti Glare / anti silau yang tentunya akan terbebas dari sidik jari yang akan mengotori permukaan layar dan mampu meredupkan pembiasan cahaya dari diluar.



Selain layar yang sangat berkualitas tidak kalah penting juga pada papan keyboard AsusPro BU201LA  yang menggunakan material karbon fiber beserta Touchpad yang sangat presisi serta berukuran cukup besar untuk membuat pengguna nyaman ketika mengetik, control game ataupun melakukan hal lainnya.




Yang tidak kalah penting, notebook anti air ini pun didukung dengan prosesor Intel Core i5 yang berjalan pada sistem operasi Windows 8.1 Pro, Windows 8.1 atau Windows 7 Professional , 64bit (as a downgrade from Windows 8.1 Pro) dan disokong dengan memory 4 GB yang dapat diekspansi mencapai 12 GB. AsusPro BU201LA  ini pun dilengkapi HDD berkapasitas 500 GB yang memberikan keleluasaan saat menyimpan beragam file, data dan program aplikasi yang akan dipasang pada notebook kesayangan anda ini, cocok banget untuk anda pekerja keras atau orang yang harus selalu bekerja dengan alat elektronik canggih ini.




Pada bagian konektivitas dan port AsusPro BU201LA  memiliki sejumlah fitur konektivitas yang kekinian seperti WLAN Intel Dual Band Wireless-AC 7260 802.11ac (2x2) Wi-Fi (untuk anda yang doyan internetan gratis :D ), Bluetooth 4.0 Combo (untuk transfer file ke perangkat lain dengan mudah dan super cepat), WWAN Huawei ME936, 4 -in-1 Card Reader dan berbagai Port seperti 1 buah Port Combo Audio Jack, 1 VGA Port, 3 buah USB 3.0 Port, 1 buah RJ45 LAN Jack, 1 buah Docking Connector, 1 buah mini Display Port, 1 Smart Card Slot, 1 Fingerprint Reader dan 1 buah SIM Card Slot.


Setiap orang pasti memerlukan keamanan yang selalu menjadi hal pertama dalam segala hal, begitu juga dengan notebook ini yang memiliki beberapa fitur canggih untuk keamanannya, seperti Kensington Lock, slot SmartCard, pembaca sidik jari dan TPM chip BU201LA  sebenarnya memiliki cukup paket keamanan yang komprehensif; hanya Intel Anti-Theft dan Computrace tidak disebutkan oleh produsen. Tugas-tugas administrasi pusat seperti pembaruan perangkat lunak atau penciptaan dan impor backup mudah dilakukan di AsusPro Bisnis Center.

Didukung dengan baterai 2-Cell, Notebook anti air AsusPro BU201LA  ini sangat dapat diandalkan untuk anda yang memiliki mobilitas tinggi. Selain itu, Notebook anti air ini tidak sekadar menawarkan desain premium tahan segala kondisi, namun dilengkapi pula dengan hardware kelas atas yang pasti sangat dibutuhkan oleh profesional seperti Anda.

Jika anda ingin mengenal lebih dalam tentang notebook keren ini .AsusPro BU201LA silahkan kunjungi web resmi Asus untuk melihat spesifikasi lengkapnya. Klik disini


Kesimpulannya: ASUSPRO ADVANCED BU201 ini ULTRA-LIGHT. ULTRA PERFORMANCE. ULTRA-DURABLE FOR BUSINESS. Jadi notebook keren badai ini sangat cocok bagi anda pebisnis atau calon pebisnis sukses khususnya.

 

Si Hamdan pengen laptop gagah,
Mau yang gratis tapi yang cetar.
Mohon maaf banyak kesalahan yah,
Karena saya masih belajar.

Jalan-jalan makan salak,
Tidak lupa memberi Mamat.
Terima kasih sudah menyimak,
Semoga bermanfaat.

 

Nah, kawan-kawan ku sekalian yang budiman, itulah sedikit ulasan tentang produk baru dari Asus yakni AsusPro BU201LA. Tertarik membawa pulang Notebook anti air AsusPro BU201LA ini? Makanya ikuti ASUS Blogger Commercial Writing Competition dan Menangkan Hadiah Menarik! Saya merasa masih banyak sekali kekurangan dari penulisan ini, mohon maaf apabila terdapat kata-kata yang kurang baik, silahkan berkomentar dibawah demi kemajuan dan perbaikan bagi saya khususnya.


Wassalamualaikum warahmatulahi wabarakatuh J 


Source Images: http://www.asus.com/id/Commercial_Notebook/ASUSPRO_ADVANCED_BU201/gallery/


Penulis :

Kami berupaya memberikan konten yang menarik dan original. Semoga bermanfaat.
Jangan Lupa Komentar yaa :)